AKHIRNYA KOMPLOTAN BEGAL CELURIT MERAH DI RINGKUS POLISI


foto istimewa


Sukabumi-BanyakBerita.com-Ariyanto alias Komeng (20), Simon Siregar (19), dan Putra Simbolon (19), tiga orang begal yang tergabung dalam geng celurit merah berhasil di amankan pihak kepolisian.

Kelompok ini diketahu setiap menjalankan aksinya selalu membawa celurit panjang,dan mereka tak segan untuk membacok korban jika menolak permintaan nya untuk memberikan barang-barang milik sang korban.

Mereka telah melakukan aksi sadisnya itu sebanyak 15 kali di wilayah kawasan Tanah Merah Koja,Jakarta Utara.

Gus soleh (21) merupakan salah satu korban yang di begal oleh Geng Celurit merah ini,bahkan satu dari ketiganya membacok korban menggunakan Celurit tersebut.

Dari ketiga perlaku polisi juga berhasil mengamankan barang bukti yakni ponsel milik korban-korban yang dibegal.

"Barang-barang milik korban yang berhasil diambil oleh ketiga pelaku ini seluruhnya adalah handphone,” tutur iverson, di Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (9/3/23).

Usai menjalankan aksi nya dan berhasil merampas barang milik korban nya ,ketiga pelaku ini mengaku langsung menjual hasil barang curian nya untuk dibelikan barang haram narkoba yakni Sabu.

Selanjutnya setelah dilakukan pengecekan tes urin terhadap 3 pelaku yang dimana 2 diantara 3 tersangka tersebut positif menggunakan narkoba.

"Kamis sudah melakukan tes urine kepada 3 pelaku,hasil tes urin terhadap ketiganya, dua dari antara tiga pelaku, positif menggunakan narkoba,"jelasnya

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para pelaku terancam dijerat dengan pasal 365 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara.

Azsa/MRR

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim