Innalilahi, Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

foto(istimewa)

Sukabumi-BanyakBerita.com-Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Aktris senior Nani Wijaya,beliau telah menghembuskan nafas terakhir di usia 79 tahun pada Kamis (16/3) dini hari di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya Nani Wijaya di Konfirmasi langsung oleh sang anak,Cahya Kamila melalui Instagram pribadinya.

“INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya. Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja” tulis Cahya pada Kamis pagi (16/3)23).

Cahya juga lantas meminta maaf atas segala kesalahan Nani Wijaya semasa hidupnya.

diketahui Nani Wijaya memiliki riwayat demensia, stroke dan darah tinggi.

Sebelum akhirnya meninggal dunia ia sempat mengalami sesak nafas pada 1 Maret 2023 dan mengalami gagal nafas karena penyakit infeksi paru-paru yang membuatnya harus di berikan alat bantu pernapasan berupa ventilator.

Namun kondisi pemeran si Emak dalam sinetron Bajaj Bajuri itu tak kunjung membaik dan terus menurun.

Kini almarhum Nani Wijaya telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/3) siang.

Sebelum dimakamkan, aktris berusia 79 tahun itu dishalatkan di Masjid Al Munawaroh yang tak jauh dari kediamannya itu kemudian, Nani Wijaya dibawa menggunakan mobil jenazah untuk dikebumikan di TPU Babakan Madang.

Rmd/rp

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim