MIRIS! ANAK SD DI BACOK, INI MOTIF NYA!

foto ilustrasi

Sukabumi-BanyakBerita.com-Randi Maulana, pelajar kelas VI SDN Sirnagalih, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi tewas setelah di bacok oleh para pelajar salah satu SMP di Kabupaten Sukabumi yang sedang melakukan konvoi .Sabtu (04/03/23)

Selain pelaku utama polisi juga berhasil  mengamankan beberapa Anak Berhadapan dengan Hukum ,ABH lainnya dalam peristiwa sadis tersebut.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Maruly Pardede mengatakan,

"Motifnya berdasarkan dari beberapa saksi bahwa mereka melaksanakan konvoi kemudian mencari yang katanya lawan,"

Lanjut,"sehingga ada korban yang sedang berjalan dengan beberapa teman dan dilewati oleh mereka dan di ikuti oleh ABH dan lalu melakukan tindakan tersebut," kata Maruly, Minggu (5/3/23).

Diketahu menurut penjelasan dari Maruly, korban tersebut tidak saling kenal dengan para pelaku.

Karena pelaku dan teman-temannya merupakan salah satu siswa sekolah lanjutan tingkat pertama di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Kemudian,saat ini dikatakan Maruly penyidik sedang intensif melakukan gelar dan juga pemenuhan bukti lain termasuk saksi-saksi yang bisa memperkuat pada saat kejadian di TKP.

Menyoal lambang bendera yang dibawa para ABH tersebut ketika melakukan aksinya,Maruly menjelaskan itu bukan bendera yang menandakan simbol Genk Motor,namun itu merupakan bendera dari Alumni mereka sebelumnya dan sudah turun menurun.

Itu merupakan identitas dari kelompok sekolah mereka. mereka menjelaskan bahwa mereka mendapatkan dari alumni mereka sebelumnya dan itu sudah lama turun-temurun," terangnya

"Jadi saya tegaskan bahwa ini bukan identitas dari kelompok atau geng motor mereka , sampai saat ini belum kita temukan bukti yang mengarah mereka terafiliasi dengan genk motor,"Pungkasnya


Diketahui lokasi pembacokan berada di area jalanan yang cukup ramai,dan banyak pedagang makanan, minuman ringan karena tempat itu berdekatan dengan lokasi Taman Tenjoresmi, atau dikenal juga dengan sebutan Taman Bunga.

Somdani/MRR

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim