PARA PRIA PERHATIKAN 5 TITIK WANITA YANG MEMBUAT PASANGAN KETAGIHAN

foto elements envato

Banyakberita.com- Para pria atau suami pasti ingin membuat istrinya merasa puas ketika berhubungan seksual,  wajib mengetahui sejumlah titik rangsang pada tubuh wanita, yang membuat ketagihan.

Dapat dirasakan sekali sentuhan pada area ini, pasangan Anda cepat klimaks. Dilansir dari Alodokter dan jurnal Human Andrology, ada beberapa titik rangsang di tubuh wanita yang wajib dijelajahi jika ingin cepat orgasme saat bercinta. Salah satu faktor penting untuk mencapai kepuasan yaitu foreplay. Oleh karenanya, para pria atau suami bisa memperlama durasi foreplay di 5 titik rangsang paling sensitif pada wanita jika tidak ingin di anggap lemah dalam bercinta.

Berikut 5 titik rangsang yang paling cepat membuat wanita klimaks, sekali sentuh tubuh wanita langsung bergairah, Ketagihan sensasi hebat.

 1. Bagian Leher Salah satu titik rangsang paling sensitif pada tubuh wanita yakni bagian depan dan belakang leher. Karena, di bagian ini banyak terdapat ujung saraf. Kulit di bagian leher juga tipis sehingga setiap ciuman dan sentuhan akan sangat merangsang wanita.

Jika Anda menjelajahi area sensitif ini,  istri Anda akan mendapatkan sensasi yang tak terlupakan ke seluruh tubuhnya. 

2. Bagian Bokong Area paling sensitif lainnya yaitu bokong. Bagian ini salah satu bagian ‘seksi’ pada tubuh wanita dan menjadi titik rangsang yang cepat membuat klimaks wanita.

3. Ujung Jari Tak banyak pria yang tahu bahwa ujung jari merupakan salah satu titik rangsang wanita yang paling mujarab. Ada banyak saraf di ujung jari sehingga sekali ada perubahan suhu atau tekanan maka bagian ini menjadi sensitif.

4. Puting Payudara Bagian payudara merupakan titik rangsang yang sangat sensitif. Jika Anda menyentuh bagian payudara istri terutama bagian putingnya, pasangan Anda dijamin bergetar dan merasakan sensasi hebat. Tak hanya itu, cobalah sisipkan kuluman dan ciuman pada bagian payudara. Namun, ingatlah untuk tidak terlalu kasar lakukan dengan sentuhan,  Istri Anda dijamin ketagihan bercinta denganmu. 

5. Bagian Klitoris Titik rangsang paling manjur membuat wanita klimaks yaitu klitoris. Dilansir dari Indina University, Debby Herbenick selaku Direktur Pusat Promosi Kesehatan Seksual melakukan survey kepada lebih dari 1000 wanita berusia 18 hingga 50 tahun terkait pengalaman berhubungan seksual.

koresponden mengaku lebih suka disentuh bagian Miss V nya tepatnya area klitoris dibandingkan penetrasi langsung. 

Diketahui, terdapat lebih dari 8.000 ujung saraf pada klitoris. Tak heran jika ini menjadi area ‘sumber kenikmatan’ wanita. 

Meskipun memiliki bentuk yang kecil dari penampakannya, rangsangan dari klitoris bahkan bisa ikut merangsang G-spot. Hal ini tentu membuat wanita semakin  terangsang , Cobalah untuk menjelajahi area sensitif ini, Anda bisa memainkan klitoris istri Anda dengan beberapa teknik seperti gerakan melingkar, naik turun, dan side-to-side. 

Bisa/Rjh

Disclaimer: Informasi yang disajikan pada artikel ini hanya bersifat edukasi dan khusus ditujukan bagi pasangan suami istri atau bagi mereka yang sedang mengikuti edukasi Pra Nikah.

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim