Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi, Dapil 3 Bulatkan Dukungan Kepada Haji Bram !!!

Sukabumi-banyakberita.com-Untuk menyatakan sikap dukungan setiap PAC Pemuda Pancasila Dapil 3 mendeklarasikan dukungan terhadap salah satu bakal calon (BALON) ketua MPC Kabupaten Sukabumi.


"Abadi!", Kalimat itu begitu sakral dikatakan saat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Dapil-3 deklarasi salah satu Bakal Calon (Balon) Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua, Sekretaris Jenderal dan Anggota PAC Pemuda Pancasila Dapil-3 bertempat di Hotel Agusta, Jalan Cikukulu, No.72, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


Menurut Mamat Rahmat Ketua Panitia deklarasi yang merupakan Ketua PAC Cicantayan, Acara ini merupakan deklarasi kemenangan salah satu Balon Ketua Pemuda Pancasila Periode 2023-2027.

"Mewakili Dapil-3 yang sudah deklarasi mendukung Haji Bram Lima Kecamatan yakni Cicantayan, Cikidang, Nagrak, Caringin dan Cikembar", ucapnya.

Lebih lanjut ia berharap Haji Bram menjadi pemenang di pemilihan nanti, dan dapat mempersatukan PP Kabupaten Sukabumi yang terpecah pasca Muscab 2019.

"Kita prihatin pasca Muscab 2019 PP terpecah terbagi dua, dengan Haji Bram menjadi Ketua, diharap dapat mempersatukan kembali PP yang ada di Kabupaten Sukabumi," Ujarnya.

Sementara itu H. Bram Bakal Calon (Balon) Ketua PP Kabupaten Sukabumi ke awak media menyampaikan, bahwa sudah beberapa dapil yang sudah deklarasi untuk mendukung di pemilihan yang akan dilaksanakan Bulan juni hingga juli mendatang.

"Yang sudah deklarasi untuk mendukung saya dalam pemilihan Ketua PP Kabupaten Sukabumi mendatang, yakni Dapil 1, Dapil 2, Dapil 3 dan untuk dapil yang lain pun kedepan akan melaksanakan deklarasi", Ujarnya.

Lebih lanjut Haji Bram mengatakan, Jika ia mencalonkan karena dorongan dari sejumlah Ketua dan Anggota PAC dengan misi untuk mempersatukan dan mengembalikan marwah PP Kabupaten Sukabumi.

"Insya Allah untuk kedepannya kalo ditakdirkan menjadi Ketua PP Kabupaten Sukabumi, langkah pertama saya akan mempersatukan dan mengembalikan marwah PP Kabupaten Sukabumi", pungkasnya.

Somdani/SA

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim