TOK! ASEP KURNIAWAN TERPILIH MENJADI KETUA RAYON CIBADAK, KABUPATEN SUKABUMI


Sukabumi-banyakberita.com-Pengurus Anak Cabang PEPABRI Kecamatan Cibadak, telah melaksanakan agenda kegiatan MUSRA (Musyawarah Rayon) Generasi Muda FKPPI Rayon X.06.XI Cibadak, .bertempat di Sekretariat Pengurus Anak Cabang PEPABRI Kecamatan Cibadak.

Musyawarah dihadiri oleh Pengurus Cabang GM FKPPI Kabupaten Sukabumi dan segenap anggota GM FKPPI baik dari Kecamatan Cibadak, Caringin dan Cantayan, sabtu, (18/3/23).

Sebelum pelaksanaan MUSRA dilakukan,  diadakan do'a bersama dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1444 H,  dimana diharapkan khususnya bagi semua anggota dapat saling memaafkan dan mendo'akan agar, penyelenggaraan MUSRA berjalan lancar.

juga dikemudian hari GM FKPPI RAYON X.06.XI bagian internal dari PC GM FKPPI Kabupaten Sukabumi yang selalu solid,  kuat dan militan didalam membangun kemitraan dan kerjasama dengan Pemerintah, TNI POLRI, perusahaan dan para pihak.

Kandidat Calon Ketua terdiri dari ASEP KURNIAWAN dan IMAN FAIZAL, SE. Teknis penilihan dilaksanaka secara demikratis dan dipandu oleh perwakilan PC GM FKPPI Kabupaten Sukabumi dengan menghasilkan ASEP KURNIAWAN sebagai Ketua terpilih GN FKPPI RAYON X.06.XI Cibadak periode tahun 2023 - 2028 dengan meraih 12 suara.

 adapun IMAN FAISAL, SE mendapatkan 8 suara sehingga terhitung sejak tanggal 18 Maret 2023 legalitas formal Ketua dan pengurus GM FKPPI Rayon Cibadak telah terbentuk.

Langkah selanjutnya adalah untuk menunggu pelaksanaan pelantikan oleh DANRAMIL 0711 Cibadak dan atau FORKOMPINCAM Cibadak selaku Pembina.

ASEP KURNIAWAN alias KIMUNG selaku ketua terpilih menyatakan, "Program Kerja saya melaksakan konsolidasi internal RAYON, bekerjasama dan membangun kemitraan dengan Pemerintah, TNI POLRI dan perusahaan agar kehadiran GM FKPPI memberikan kemanfaatan dalam hal membantu situasi dan kondisi ketertiban, keamanan dan ketentraman melalui pemberdayaan  serta pendayagunaan potensi segenap anggota GM FKPPI,"Pungkasnya.

Somdani/ bls

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim