Momen Ramadhan,Tim Jorelat Yayasan JLT Gelar Kegiatan Bagi-bagi Takjil Untuk Pengguna Jalan

Sukabumi-Banyakberita.com-Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah momen terbaik untuk berbagi, salah satunya dengan berbagi takjil gratis seperti yang dilakukan Yayasan Jurnalis Langkah Terarah (YJLT) yang merupakan bagian dari Tim Jorelat.


Dalam kegiatan tersebut ratusan bungkus takjil berupa makanan dan minuman dibagikan kepada para pengguna jalan pengendara Roda Dua maupun roda empat yang digelar di Jalan Alternatif Karangtengah-Cibadak pada Selasa 11/04/2023.

Menurut Wahyu Ramdani salah satu jurnalis yang tergabung dalam Tim Jorelat, pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan agar berbuka tepat pada waktunya. 


"Takjil mulai dibagikan menjelang waktu berbuka puasa. Semoga dapat membantu warga pengguna jalan bisa tepat waktu untuk membatalkan puasanya," Ucapnya.

Sementara itu Pembina Yayasan JLT H. Eman Sulaeman mengatakan,kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas semua nikmat serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

"Ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepala Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa tahun ini.dan juga,meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama,"jelasnya.

Lebih lanjut ia juga berharap,bagi-bagi takjil ini bisa dijadikan sebuah motivasi bagi masyarakat untuk bisa melakukan kegiatan yang sama.serta tentunya mampu menumbuhkan rasa syukur dengan peduli terhadap sesama.

"Semoga dimomen bulan Ramadhan ini,melalui berbagi ibadah kita,puasa kita,sedekah kita dapat kita petik pahala dan juga dapat menambah keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini,"pungkasnya.

Somdani/SA

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim