DPC PERSATUAN WARTAWAN REPUBLIK INDONESIA (PWRI) KABUPATEN SUKABUMI MENGADAKAN KEGIATAN HALAL BIHALAL, AGAR SOLIDARITAS ANGGOTA TETAP TERJAGA


Sukabumi-banyakberita.com-Silaturahmi antar sesama anggota persatuan wartawan republik Indonesia (PWRI) DPC kabupeten Sukabumi mengadakan acara Halah bihalal stelah sebelumnya kita melewati bulan penuh berkah dan melaksanakan solat idul Fitri.

Kegiatan dilaksanakan digedung sekretariat yang beralamat di Jl. Cmerlang RT.001/RW.001 Kelurahan Sukakarya Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat (01/04/2023).


Dihadiri ketua DPC Lutfi, Sekjen dan peserta lain nya yang juga ikut menghadiri acara tersebut.

Herman alias Popay, selaku Sekjen mengatakan, "Hari ini kita mengadakan acara halal bihalal di sekretariat dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota, supaya PWRI tetap solid", katanya.

Laki laki yang dalam ke seharian di panggil popay tersebut menambah kan, kami berkumpul di sini, supaya silaturahmi sesama anggota tetap terjaga solidaritas nya, kami selaku sekjen tetap menghimpun semua aspirasi dan keluhan dari berbagai pihak supaya silaturahmi kita tetap solid.

"Terkait isu yang bergulir di luaran hari ini kita luruskan dan kita musyawarah kan supaya semua tetap saling memaham" Pungkasnya.


Somdani/SA

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim