RAPAT FK PKBM KABUPATEN SUKABUMI TERKESAN TERTUTUP

Sukabumi -banyakberita.com-Rapat FK-PKBM Kabupaten Sukabumi Dalam Kegiatan Gema Tunas Terkesan Ditutup-tutupi.

Rapat Forum dalam Kegiatan calon peserta seleksi Gema Tunas pramuka ke dua PKBM tingkat provinsi Jawa barat, 
kegiatan  tersebut digelar di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Cikembar, terkesan di tutup-tutupi, sabtu (12/08/23). 

Pada waktu awak media akan peliputan terkait kegiatan tersebut ada hal sikap yang kurang elok dari salah seorang oknum forum (GN) terkesan arogan kepada pihak media. 


Oknum forum (GN) mendatangi pihak media untuk segera pergi dan menjauh dari ruang rapat karena rapat forum akan dimulai

"Ini sudah sore rapat akan segera di mulai dan dalam rapat ada hal hal yang akan di bahas.,ngerti dong,"ucap oknum forum

Menanggapi ucapan salah seorang oknum forum salah satu wartawan menanggapi, silahkan di lanjut kalau rapat mau di mulai kami tidak akan menggangu dan saya tidak akan mempublikasi kalau tidak boleh meliput dalam rapat. 


Forum pkbm jelas kelihatan alergi saat kedatangan pihak media dan terkesan kedatangan pihak Media itu hanya untuk mencari cari kesalahan.

Cukup di sayang kan dan masih terjadi pembatasan dalam mencari informasi yang seharusnya media di fasilitasi dalam mencari informasi untuk menjadi informasi bagi masyarakat sehingga dapat mengetahui dan menjadi informasi yang bermanfaat.

Somdani/sa

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim