PARAH!! DIDUGA ASN KAB. SUKABUMI IKUT KAMPANYE CALON LEGISLATIF


foto ilustrasi 

Sukabumi-Banyakberita.com -Pesta demokrasi sebentar lagi akan di mulai berbagai partai dan calonnya sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut pesta demokrasi tersebut.


Akan tetapi patut di sesalkan ada salah satu Oknum aparatur sipil negara (ASN) diduga telah melakukan ajakan mendukung terhadap salah seorang calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Jawa Barat  yang akan bersaing dalam Pemilu 2024 mendatang.


Aksi tersebut terpantau oleh awak media di media sosial facebook yang mana akun  Bacalon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengunggah foto bersama dengan Oknum ASN dan beberapa warga di salah satu ruangan dengan mengikuti simbol gerakan tangan 7 (Tujuh) jari.


ASN yang diduga melakukan pelanggaran ialah S berdinas di dinas pendidikan kabupaten Sukabumi sebagai penilik Paud di Kecamatan Nagrak.


Saat di temui awak media Oknum ASN S tersebut menjelaskan bahwa foto tersebut  saat rapat Antara ketua Komite dan wali murid kelas 11 dan 12 di SMA PGRI Pada hari Jumat, ( 13/10/23).


"Itu Kemaren di SMA PGRI saat rapat Komite dengan wali murid Kelas 11 dan 12 dan itu H.Fendi sebagai ketua komite yang nyaleg, Kalau untuk mengikuti simbol gerakan itu karena saya ada kedekatan emosianal dengan H.Fendi ketua komite, saya juga gak sadar bakal Kejadian seperti itu," Ucap (S) Oknum ASN, saat dikonfirmasi awak media.


Lebih Lanjut  (S) Mengakui bahwa kejadian tersebut adalah kelalain dan kecerobohan dirinya."Itu kelalaian dan kecerobohan saya," Pungkasnya.


Somdani/ bssa

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim