Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi Memberikan Ucapan Selamat untuk Musabakoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-46



Sukabumi -banyakberita.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dengan bangga mengucapkan selamat dan sukses untuk pelaksanaan Musabakoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-46 tingkat kabupaten Sukabumi. Acara yang akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 7 Maret 2024 di Ciemas ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam memperkokoh keagamaan dan semangat kebersamaan masyarakat.

"Dengan pelaksanaan MTQ ke-46 ini, mari kita bersama-sama wujudkan masyarakat Kabupaten Sukabumi yang religius, maju, inovatif, serta sejahtera lahir dan batin," ujar salah satu perwakilan DPRD Kabupaten Sukabumi.

MTQ merupakan salah satu kegiatan yang memiliki nilai spiritual dan budaya yang tinggi bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Sukabumi. Melalui MTQ, diharapkan generasi muda dapat semakin mencintai dan menghafal Al-Qur'an serta menjadikannya pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

DPRD Kabupaten Sukabumi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta mendukung dan berpartisipasi aktif dalam rangkaian acara MTQ ke-46 ini. Semoga acara ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk terus meningkatkan keimanan dan kualitas hidup yang lebih baik.

Kami dari DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan terima kasih atas dukungan serta partisipasi semua pihak dalam mensukseskan acara MTQ ke-46 ini. Semoga acara ini berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan Kabupaten Sukabumi.

Somdani/indra

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim