RAPAT PARIPURNA KE-2 TAHUN 2024 DEWAN PERWAKILAN RAKYAT KABUPATEN SUKABUMI BAHAS RAPERDA


Sukabumi-banyakberita.com-Kabupaten Sukabumi melaksanakan rapat paripurna ke-2 Dewan perwakilan rakyat Daerah ( DPRD ) kabupaten sukabumi.rapat di pimpin oleh ketua DPRD Yudha sukmagara ,BBA,SH, di dampingi oleh Bupati Sukabumi Drs.H. Marwan hamami MM.serta Anggota DPRD dan unsur forkopimda.

Acara kali ini dalam rangka penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda tentang perubahan ketiga atas peraturan daerah No 7 tahun 2016 tentang pembentukan susunan perangkat daerah kabupaten sukabumi.pandangan di sampaikan oleh berbagai fraksi DPRD.diantarany Gerinda , Golkar,PKS, PDI-P, PAN,PKB, DEMOKRAT dan PPP, Rabu (20/3/24).

Dalam rapat kali ini Bupati menyampaikan pendapatnya mengenai tiga Raperda usulan prakarsa DPRD,yakni tentang pengakuan dan perlindungan masyarakat hukum adat, penanganan dan pemberdayaan penyandang masalah kesejahteraan sosial serta penyelenggaraan perhubungan.

Kemudian Rapat untuk memberikan tanggapan DPRD atas pendapat Bupati tentang tiga Raperda tersebut di jadwalkan akan dilakukan pada Jumat,22 Maret 2024.
Rapat penutupan diucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD, Bupati dan wakil Bupati serta unsur forkopimda,dan para hadirin undangan yang telah turut serta.semoga dengan kerja keras dan petunjuk Allah,tugas dan amanah yang diemban dapat memberikan manfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat daerah kabupaten Sukabumi.

Somdani/indra

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim