POLRES KOTA SUKABUMI GELAR BAZAR MURAH


Sukabumi -banyakberita.com-Ragam cara dilakukan instansi kepolisian dalam merayakan HUT Bhayangkara ke 77, dalah satunya yang dilakukan oleh jajaran polres kota Sukabumi.

Dalam memperingati hari Bhayangkara, jajaran Polres Sukabumi Kota menggelar kegiatan bazar penjualan ayam potong,  dengan harga per ekor 35 ribu untuk masyarakat.

Kegiatan bazar tersebut dilaksanakan di Gedung Juang 45, di Jalan Veteran , Cikole Kota Sukabumi, Jum'at (30/6/23).

Masyarakat Sukabumi pun antusias menyambut positif dalam kegiatan tersebut,

AKBP Ari  Setiawan Wibowo selaku Kapolres kota Sukabumi  mengatakan, "Alhamdulillah pada hari ini kita dari polres Sukabumi kota dalam rangka hari Bhayangkara ke 77,  kita menggandakan bazar ayam potong Frozen (ayam potong beku), dalam rangka kita mengakomodir kebutuhan masyarakat, sehingga masyarakat yang membutuhkan ayam dapat hadir di gedung juang ini, dalam bazar ini kita  sediakan  kurang lebih satu ton ayam Frozen," terangnya.


Lebih jauh ia juga menambahkan, "Alhamdulillah  kita menyiapkan untuk tenda nya dan kita juga langsung menawarkan kepada masyarakat, kita dalam rangka operasi pasar saat ini ada beberapa kebutuhan bahan pokok yang sedang naik salah satunya adalah ayam, dengan ada nya bazar ayam potong Frozen ini kami berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang memerlukan kebutuhan ayam potong,  dengan harga terjangkau," pungkasnya.

Hari Bhayangkara yang ke 77 dirayakan dengan kegiatan yang sangat baik untuk masyarakat sehingga beban masyarakat bisa sedikit terbantu maka perlu dukungan dari masyarakat supaya kegiatan yang positif tersebut bisa berkesinambungan.

Somdani/ bssa

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim