PATAH AS RODA DEPAN TRUK PENGANGKUT TRAVO PLN TERBALIK



Sukabumi-banyakberita.com-Truk pengangkut Travo milik PLN untuk bantuan gangguan, mengalami  patah  AS roda di jalan  Sukabumi Bogor, tepat nya di wilayah desa Cimahi kecamatan Cicantayan , kabupaten Sukabumi, sabtu (24/3//23).

Maksud mau membawa travo ke pelabuhan ratu untuk mengatasi gangguan di wilayah yang mengalami gangguan tetapi As roda bagian depan travo patah di sini sehingga membuat kerepotan sopir pengangkut yang akan di distribusikan ke wilayah pelabuhan ratu

"kami bawa travo dari Bhayangkara rencana mau ke pelabuhan, tapi baru sampai sini As travo rusak jadi tidak melanjutkan perjalanan,"  ujar sopir truk.


Akibat kejadian tersebut kendaraan yang dari arah Sukabumi ci badak tersendat  membuat  petugas sibuk mengatur lalulintas untuk menghindari kemacetan yang cukup parah.

Petugas di lapangan juga tidak Mau memberikan statemen,

 "nanti kita fokus ke sini aja ucap nya singkat,"

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan gangguan kemacetan  dari Cimahi sampai ujung jalur wilayah cubolang, kabupaten sukabumi.

Sampai berita ini di turunkan belum ada statemen dari pihak terkait untuk mengatasi maslah gangguan yang terjadi di tempat yang akan di distribusikan alat tersebut.

Somdani/nlm

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim