PPP RAPATKAN BARISAN MENJELANG TAHUN POLITIK 2024

Sukabumi-banyakberita.com-Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP),  Rusli Efendi S.Pd.I , SE.,M.Si melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus melakukan konsolidasi di kantor DPC PPP Kabupaten Sukabumi,  jalan Raya  Tipar Cisaat, Desa Cibolang kaler, kecamatan cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat  (17//3/23).


Kunjungan kerja ini selain  silaturahmi juga sebagai konsilidasi pemenangan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024. Hadir Wakil Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP beserta Jajaran dan seluruh dewan,  Ketua PAC, serta Caleg  DPRI,  H. Jabur dan Calaeg DPRD propinsi dan DPRD Kabupaten yang akan bertarung di Pemilu 2024 dan tamu undangan.

Wakil Ketua DPP PPP,  Rusli Effendi mengatakan, "bahwa dilakukan silaturahmi serta konsilidasi pemilu tahun 2024 untuk membangkitkan kembali gairah dan semangat kejayaan PPP," ucapnya.

"Dulu PPP  pernah mengalami masa kejayaan, dengan kerja keras dan dengan kebersamaan para pengurus baik DPC,  PAC  mau pun pengurus ranting maka dapat kembali meraih kejayaan dengan target 8 kursi," tambahnya.

"Karena semua itu tidak terlepas kerja keras politik, pengabdian pada masyarakat. Serta jeli dalam membaca situasi pasar sesuai dengan gaya kekinian.

PPP partai Islam yang didirikan para ulama dan berlambang Kabah, penetrasinya tetap pada pemuda. Karena itu sayap partai akan bergerak ke generasi muda.

Jadi sudah saatnya kita merapatkan barisan, dalam rangka perjuangan partai PPP di Pemilu 2024 mendatang," jelasnya.

Sementara Bacaleg  Bambang  mengatakan sebagai mana yang sudah diarahkan dan di instruksi wakil ketua umum DPP PPP, Rusli Efendi untuk lebih giat menggali potensi yang ada seluruh di pengurusan DPC  Kabupaten Sukabumi.

Untuk  bekerja dengan maksimal, untuk mengisikan 8 kursi sesuai dengan Dapil yang ada kabupaten sukabumi. Bahkan  menargetkan 1 kursi di DPRD Propinsi dan Satu kursi DPR-Ri dengan elektoral PPP saat  ini akan  lakukan sebaik mungkin,
Untuk itu di tahun 2024 dari  PPP akan menjadi salah satu partai pemenang.

Somdani/RJH

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim