HATI-HATI!BERKEDOK TOKO KELONTONG SEBENARNYA MENJUAL NARKOBA


foto ilustrasi

Sukabumi-banyakberita.com-Harus berhati-hati apabila kita melihat warung kelontong karena tidak semua warung kelontong  menjual alat-alat yang sering kita jumpai di umumnya warung kelontong.

Sangat miris, di bulan ramadhan ini seharusnya bersih dari perbuatan yang mengarah  kemaksiatan, warung kelontong yang di jadikan kedok untuk menjual obat-obatan terlarang yang terjadi di jalan raya karangtengah, cibadak,kabupaten sukabumi.

Warga pun bingung di bulan suci ini malah buka toko baru yang berkedok kelontong padahal aslinya menjual obat terlarang, ucap warga saat dikonfirmasi bb.c news, jumat, (7/4/23).

"Semoga saja petugas berwenang segera menindak lanjut keberadaan toko tersebut, dikarenakan meresahkan dengan marak nya penjualan obat-obatan ilegal tersebut, di hari biasa saja obat itu di larang apalagi ini di bulan yang penuh kesucian toko malah buka dan berjualan obat terlarang dari siang hari," tambahnya.


Pada saat wartawan mendatangi  dan mengkonfirmasi  penjaga warung, ia pun membenarkan bahwa benar warung nya menjual obat-obatan terlarang tersebut.

"Betul bang,  kita jualan Tramadol tapi kebetulan sekarang  masih sepi pembeli, ucap nya dengan singkat,"

Sangat ironis penjual dengan blak-blakan tanpa ada rasa takut bahwa yang di jualnya obat-obatan terlarang yang tidak bisa dijual belikan tanpa resep dokter, penegak hukum harus menertibkan kejadian seperti ini karena ini sudah meresahkan warga setempat dan membahayakan generasi muda saat ini.

Konsekwensinya apabila ini dibiarkan maka akan banyak timbul permasalahan yang diakibatkan mengkonsumsi obat-obatan tersebut, maka kepolisian harus menindak tegas atas penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Somdani/sa

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim