SITUGUNUNG BERBENAH, SEGERA NIKMATI WAHANA BARU DAN ALAM YANG INDAH

Sukabumi-banyakberita.com- Bagi anda yamg memiliki  kenangan manis di Theater Situgunung yang megah atau Balcony Situgunung yang romantis, maka kenangan tersebut akan kembali bersemi.

Soalnya, di Situgunung bersama tokoh masyarakat setempat dan Muspika terkait mulai menanam bibit pohon pada kedua area tersebut. Kegiatan yang dilakukan pada tanggal 29 dan 31 Maret 2023 ini tentunya dilakukan bersama PT. Fontis Aquam Vivam sebagai pemegang izin PB PSWA di Situgunung. 

Jumlah bibit pohon yang ditanam sebanyak 8.500 dengan jenis endemik Rasamala (Altingia excelsa), Puspa (Schima walichii), Manglid (Magnolia sp.
Penanaman ini dihadiri oleh Camat Kadudampit, Danramil Cisaat, Kapolsek Kadudampit, Kepala Desa Sukamaju, Kepala Desa Sukamanis, Kepala Desa Gede Pangrango, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Komunitas Pers, Kepala RPTN Situgunung, Kepala Seksi PTN Wilayah IV Situgunung, Kepala Bidang PTN Wilayah II Sukabumi beserta staf, Direktur PT. Fontis Aquam Vivam beserta karyawannya.

Melihat dari awal ada yang menyayangkan kedua fasilitas itu tidak difungsikan lagi,  akan tetapi  Fontis sudah membuat banyak wahana lain yang lebih menarik. Ada Keranjang Sultan, ada juga Jembatan Gantung Lembah Purba.. Bagi anda yang belum pernah menikmati wahana yang baru maka anda bisa mencobanya dan datang langsung ke lokasi dan di jamin liburan anda akan terasa lebih berkesan dengan meinkamati alam yang begitu indah.

Somdani/azsa

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim