PERAWATAN RUAS JALAN TERKESAN ASAL JADI, PEMBERITAHUAN KE PIHAK KECAMATAN TIDAK ADA,HINGGA PEMASANGAN BATU PUN TIDAK MENGGUNAKAN ASPAL



Sukabumi -banyakberita.com-Pekerjaan perawatan ruas jalan Geger Bitung menuju kecamatan Nyalindung,  terkesan asal - asalan,  dari mulai perencanaan pekerjaan sampai dengan pelaksanaan banyak ke janggalandi temukan di lapangan.

Pekerjaan tersebut berlokasi di Jalan penghubung dua kecamatan Geger Bitung - Nyalindung kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Di ketahui surat  pemberitahuan terhadap petugas kecamatan tidak pernah di lakukan dan keterangan tersebut di sampaikan kasi PMD kecamatan.

"Kami belum di kasih tahu dan kami tidak pernah tahu kalau di wilayah tersebut ada lokasi pekerjaan pengaspalan jangan Kan ke teknis nya surat pemberitahuan juga tidak pernah kami terima," ucap Lina selaku kasi PMD kecamatan geger Bitung, Senin (4/9/23). 

Keterangan berbeda di sampaikan petugas pelaksana lapangan ketika di singgung pemberitahuan pelaksanaan pekerjaan.

Melalui pesan singkat,  pelaksana lapangan mengatakan kalau surat pemberitahuan sudah di sampaikan ke pihak kecamata.

"Sudah pa sudah di sampaikan pemberitahuan ke pihak kecamatan sama pa Indra ke Bu Melin,,"ucap Usman pelaksana lapangan.

Disingung teknis pengerjaan dengan pemasangan batu kerikil tidak ada nya aspal dan hanya batu yang di hamparkan," jelasnya.

"Memang teknis nya seperti itu kang tidak pakai aspal langsung batu, nanti aspal di atas nya, ucap nya singkat, silahkan saja ke dinas, pungkasnya.

Kontradiktif dua keterangan yang berbeda, tetapi di lapangan jelas tidak adanya koordinasi yang baik antara pelaksanaan dengan pemerintah setempat, mengenai pekerjaan yang ada tersebut.

Somdani/ sa

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim