GEGER! DITEMUKAN SEORANG BOCAH DALAM KEADAAN TIDAK BERNYAWA DI SUKABUMI

foto ilustrasi 

 

Sukabumi-banyakberita.com-Geger warga Desa Cipetir dikejutkan dengan hilangnya seorang anak berusia 6 tahun yang tiba-tiba ditemukan dalam keadaan meninggal.


Menurut Mimin, seorang nenek yang merawat cucunya tersebut, anak tersebut terakhir kali bermain pada hari Sabtu, 16 Maret 2024 sekitar pukul 12.30 Wib dan tidak pulang sampai saat magrib, yang menyebabkan kepanikan di antara keluarga dan di bantu warga setempat tidak kurang dari 40 orang yang membantu Meskipun upaya pencarian dilakukan hingga larut malam bahkan keluarga sampai subuh dan anak tersebut tidak ditemukan.


Pada Minggu, 17 Maret 2024, sekitar pukul 5:30 pagi, anak tersebut secara tragis ditemukan sudah meninggal, .ditemukan nya di tempat yang sama waktu keluarga sama warga mencarinya.


Kapolsek Kadudampit, Iptu Awan Kurniawan, menyayangkan bahwa pihak keluarga tidak menghubungi polisi saat anak tersebut hilang, dan baru memberi tahu setelah anak itu ditemukan meninggal. 


Meskipun tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau luka pada tubuhnya, polisi merekomendasikan untuk melakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian bocah tersebut.


Namun, disayangkan bahwa pihak keluarga tidak setuju dengan hal tersebut.dengan alasan ini musibah sudah takdir dari ilahi,kami menerimanya dengan berusaha ikhlas, Senin (18/3/24).


Kini, kasus ini ditangani oleh Polsek Kadudampit bekerja sama dengan Polres Kota Sukabumi.


Indra/azsa

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim