DPRD KABUPATEN SUKABUMI MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1445 HIJRIAH



Sukabumi-Banyakberita.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dengan kerendahan hati ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1545 H kepada seluruh masyarakat. Di momen yang fitri ini, kami juga ingin menyampaikan minal Aidzin wal Faidzin memohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kesalahan yang mungkin terjadi baik secara individu maupun kolektif semoga keikhlasan dalam memaafkan dan menerima maaf menjadi perekat persaudaraan kita semua.

Kami juga menyampaikan harapan agar perayaan Idul Fitri tahun ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. "Mari kita jadikan Hari Raya Idul Fitri ini sebagai titik balik untuk menjadi lebih baik, lebih peduli, dan lebih produktif dalam membangun Kabupaten Sukabumi.

Kami DPRD Kabupaten Sukabumi juga mengapresiasi kerja keras semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kelancaran selama bulan Ramadan hingga perayaan Idul Fitri. "Terima kasih kepada aparat keamanan, petugas kesehatan, dan semua elemen masyarakat yang telah bersinergi demi terciptanya suasana yang kondusif.

Kami  DPRD Kabupaten Sukabumi berdoa agar keberkahan dan kedamaian,dan kebahagiaan senantiasa menyertai setiap langkah kita di masa yang akan datang.mari kita terus berupaya untuk menjaga persatuan dan kesatuan semoga semua amal ibadah yang telah dilaksanakan selama bulan suci Ramadan diterima oleh Allah SWT, dan semoga kita semua diberikan kesehatan serta kesempatan untuk bertemu kembali dengan Ramadan tahun depan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Somdani/indra

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim